Biografiku

0
Minggu, Oktober 28, 2012

Nama saya Pungky Fajar Adijaya biasa dipanggil dengan sebutan pungky, tapi ada juga yang suka memanggil dengan sebutan punk. Saya berjenis kelamin laki-laki, saya beragama Islam dan lahir pada tanggal 4 oktober 1992 dan saya anak ke satu dari dua bersaudara dari sebuah kelurga yang dikepala keluargai oleh bapak Hari agus dan ibu Rahayu,adik saya bernama Nungki, kedua orang tua saya adalah seorang PNS, dan adik saya sekarang sudah SMA  yang bersekolah di SMAN 8 bekasi. Dan kami tinggal disebuah tempat yang berada di daerah Bekasi Tepatnya di Pondok Gede Permai, Kecamatan Jatiasih.
Sekolah dasar saya yaitu di SDN Jatiasih 5 lulusan tahun 2004, SMP saya di SMPN 30 bekasi lulusan tahun 2007, SMA saya yaitu di SMAN 6 Bekasi lulusan tahun 2010, dan saya sekarang kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA. Hobi saya bermain futsal, walupun saya jarang bermain tapi saya suka pemain sepak bola luar negeri terutama cristiano ronaldo. Untuk kebiasaan saya yang lain yaitu makan makanan cemilan karena rasanya itu enak banget dan kalau sudah sekali makan pasti ketagihan.

Pada umur 5 tahun saya memulai pendidikan dijenjang TK SORAYA berada tidak jauh dari rumah saya,setelah saya selesai di jenjang TK saya melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu di SD, Pada jenjang SD Saya bersekolah di SDN jatiasih 5, di SD saya mempunyai teman yang banyak dan baik hati, banyak sekali kejadian lucu bersama teman teman saya dan mempunyai cinta monyet/kisah asmara dengan teman perempuan saya, dan disekolah ini saya mendapat prestasi dan nilai yang membanggakan, banyak kejadian lucu pada saat saya SD pada saat itu saya pulang dengan  ke 2 teman saya yang bernama agus dan fandi,kami bertiga pulang kerumah dengan berjalan kaki karena rumah kami tidak begitu jauh dari SD,paling hanya berjarak 1 KM ,tidak tahu kenapa teman saya berhenti berjalan saya pun bertanya ke pada teman saya yang bernama agus ternyata dia terdiam karena sakit perut dan tiba-tiba dia berkata gue buang air di celana pung itu adalah pengalaman yg tidak akan pernah terlupakan.
Setelah saya lulus dari jenjang Sekolah Dasar maka saya melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi yaitu SMP. Saya bersekolah di SMP NEGERI 30 BEKASI, SMP ini adalah tempat saya menimbah ilmu selama 3 tahun, DiSMP saya mulai memasuki dunia organisasi. Diantaranya Osis, Pramuka, dan juga sempat masuk futsal karena itu hobi saya, dan saya sampai mengikuti kompetisi futsal dan tim saya hanya bisa sampai disemi final saja. Kemudian dilanjutkan kejenjang berikutnya SMA NEGERI 6 BEKASI ,SMA ini adalah tempat saya mengenakan pakaian putih abu-abu dan menuntut ilmu selama 3 tahun juga, di SMA ini saya kembali aktif berorganisasi, tapi hanya ikut organisasi futsal saja. Alhamdulillah selama saya bersekolah disini saya mendapat teman lebih banyak dan lebih baik,lebih care juga lah. diSMA ini saya memilih jurusan IPA karena saya menggemari mata pelajaran FISIKA.
Universitas Gunadarma, Fakultas Ilmu Komputer, Jurusan Sistem Informasi adalah tempat saya menimbah ilmu selanjutnya, sekarang saya sudah mencapai semester 5 dan akan membuat PI(Penulisan Ilmiah). Saya akan menjadi seseorang yang sukses dikemudian hari. Amin ya allah
Oyah saya suka sekali warna putih karna warna putih itu bersih,suci,saya tidak suka makan pedas yang tidak alami missal keripik pedas itu pedas yang dibuat-buat dari pabrik tapi kalo pedasnya kyak saos atau sambal saya suka sekali, saya juga suka memancing karena pada saat menarik ikan yang memakan umpan saya itu hal yang buat saya bikin gembira sekali.suatu saat saya berharap menjadi pegawai bank,pegawai negeri sipil, polisi. Aminn ya Allah
Demikian Riwayat hidup saya, yang saya buat. Terimakasih

(Badegos Ronggas)

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar: